Support Layanan 24 jam 087826761202 lukmanulhakim2345@gmail.com 085640403767

Tipe Tipe Calon Pembeli Furniture Online

Senin, Juni 12th 2017.

Selamat sore semuanya, bagaimana kabarnya, semoga kabar para pembaca sehat dan baik. Berawal dari cerita, atau bisa dikatakan keluhan lah ( wkwkwkwkwk ) dari beberapa teman, munculah ide untuk menulis artikel kali ini yang menceritakan beberapa tipe oarng yang hendak mau membeli furniture secara online. Baik itu jadi membeli atau hanya sekedar bertanya doang.

Sebelumnya, perlu diketahui, bahwasannya kebanyakan yang membeli furniture online menurut survey kami adalah para kaum hawa, maklumlah mereka para wanita memang hobinya pada shopping dan selalu ingin membeli ini itu yang dirasa mempunyai model lucu atau imut ngegemesin. Maka dari itu bagi kaum adam hendaklah bekerja ekstra keras dan jangan bermalas malasan ya, agar selalu bisa memenuhi apa yang di inginkan para istri yang tercinta. ( kok para istri, emangnya istrinya banyak? Hehehe )tipe calon pembeli mebel

Langsung saja ya, berikut adalah tipe tipe orang yang mau membeli furniture secara online.

Banyak nanya

Biasanya orang yang mau membeli furniture online selalu mempunyai banyak pertanyaan, entah itu nanyain bahan, harga atau alamat toko. Maklumlah memang orang yang mau membeli mempunyai hak untuk bertanya, karena tentunya si pembeli tersebut ga ingin barang yang dibelinya nantinya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan dong. Tapi kalau nanya sampai hobi dan mantan tentu gak perlu di jawablah, hehehe.

Biasanya tipe pembeli yang banyak nanya ini sangat teliti dan agressive dalam artian barangnya harus sama dengan apa yang dia inginkan, ga boleh berbeda sedikitpun, wih harus sabar ya kalau menjumpai pembeli yang mempunyai tipe seperti ini, huft.

Ada juga nih, tipe pembeli yang banyak nanya ini itu, tapi ujung ujungnya dia ga membeli. Tentunya dia sudah mempersiapkan jurus untuk tidak jadi membeli agar tidak malu kepada si penjual. Biasanya mereka memakai jurus : “oke, saya izin suami dulu ya”. Itu kalau si pembeli adalah cewe, bahkan ada yang lucu lho, si pembeli cowo tapi dia takut sama istrinya, sampai sampai dia pakai jurus “ saya izin istri dulu ya”, gokil banget kan, hihihi.

Ada juga yang memakai jurus “ oke, thanks infonya “. Nah, pembeli yang memakai jurus ini biasanya budgetnya tidak masuk jangkauan untuk membeli barang yang di tanyakan.

Tanpa basa basi

Nah, gue pribadi sebetulnya si suka banget sama tipe pembeli yang satu ini. Yah, tanpa basa basi. Si pembeli tipe ini biasanya langsung menaykan inti dari barang tersebut, misalnya : harga berapa, masih ada tidak atau bisa dikirim sampai alamat ga. Tipe ini biasanya langsung membeli dan mentranfer tanpa banyak kata, yang penting apa yang dibelinya ada dan sampai di rumah. Tapi juga terkadang tipe ini gak jadi membeli, dan dia secara blak blakan mengatakan alasannya tidak jadi membeli seperti, maaf kejauhan atau terlalu mahal harganya. Simple dan singkat sekali deh tipe ini. Hihihihi

Mendadak hilang

Banyak para calon pembeli yang mencoba konsultasi dengan penjual furniture , apakah desain yang cocok dengan tipe rumahnya, setelah si penjual memberikan ide dekorasi untuk rumah si calon pembeli tersebut, eh malah ujung ujungnya gak ada kabar dan mendadak hilang tanpa adanya balasan. Hmmmm, mungkin kuota atau pulsanya habis kali ya ?tipe pembeli furniture

Penakut

Ada juga nih tipe pembeli yang memang sudah cocok dengan barang yang di carinya, namun calon pembeli tersebut mempunyai mental yang kurang bagus, di tawarin dengan harga yang murah, eh dia malah bilang “harganya kok beda sama toko furniture yang lain, jangan jangan ini penipu ya”. Haduuuh, ngejengkelin banget kan, yang namanya toko furniture itu memiliki harga sesuai dengan kualitasnya masing masing mas bro dan mbak sista. Giliran nanyain barang yang lainnya di kasih harga mahal malah gantian bilang “mahal amat, ga boleh kurang ?”. tipe ini memang membingungkan sekali, entah maunya apa, gak begitu jelas. Hix hix hix

Php

Ini adalah tipe yang bikin semua penjual furniture sebel baget. Gimana tidak, narang sudah cocok, harga juga oke, dia bilang oke besok saya transfer. Giliran besoknya dihubungi, eh malah dia mengeluarkan jurus baru andalannya. “maaf, nunggu rumah jadi dulu ya”. Buseeet, rumah belum jadi sudah nanya dan nawar mau beli furniture. Ada juga yang pakai jurus “maaf,uangnya di pakai kebutuhan dulu”. Kalo memag ga jadi membeli ya tinggal bilang aja dengan sopan, ga usah pakai bilang mau transfer segala. Kan jadinya memberi harapan palsu.

Mungkin hanya ini dulu yang saya tulis di artikel ini, sebetulnya sih masih ada tipe tipe yang lainnya yang belum ada dalam tulisan ini.mungkin dalam artikel selanjutnya akan saya lengkapin.sekarang, anda termasuk tipe yang mana ? hehehe, bukan bermaksud menyinggung ya, tapi ini hanya sekedar intermezzo saja agar sekali kali ada suasana garingnya juga. Mohon maaf apabila tulisan ini kurang berkenan dihati anda. Dan semoga para pembaca bisa menjadi pembeli  yang baik dan mendapatkan penjual furniture yang baik juga. Terimakasih.

Share
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)

Rekening Bank

M LUKMANUL HAKIM 0202364072